Bayern Munich Kembali Tunda Negosiasi Perpanjangan Kontrak Serge Gnabry

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 13 Jan 2022, 09:00 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Serge Gnabry bersama Bayern Munich hanya menyisakan waktu kurang dari 18 bulan, atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Akan tetapi, sampai saat ini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Perpanjangan kontrak Serge Gnabry memang tampaknya sedikit berlarut-larut. Hal ini jauh berbeda dengan situasi perpanjangan kontrak Leroy Sane, yang bahkan kini kontraknya telah resmi diperpanjang oleh Bayern Munich selama empat tahun atau hingga musim panas 2027 mendatang.

Dikutip dari laman Bavarian Football Works, meski pembicaraan perpanjangan kontrak tertunda, namun pembicaraan sebelumnya telah mengarah ke hasil yang positif. Sementara itu, menurut media tersebut, ada beberapa kendala yang menyebabtkan perpanjangan kontrak Serge Gnabry cukup rumit. Pertama adalah keberadaan Leroy Sane dan Kingsley Coman, di mana kehadiran keduanya akan mengancam posisi Gnabry, karena mereka sama-sama pemain sayap atau winger. Selanjutnya, ada kemungkinan Gnabry juga menuntut kenaikan upah yang cukup signifikan, di mana untuk sekarang Bayern belum mampu menyanggupinya.

Apabila Bayern memang gagal memperpanjang kontrak Gnabry, maka klub besutan Julian Nagelsmann itu harus segera melepasnya di musim panas 2022 mendatang, ketimbang kehilangannya di musim panas 2023 dengan status bebas transfer. Sejauh musim ini winger berusia 26 tahun itu telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi, dengan mencetak 11 gol dan menyumbang tujuh assists untuk Die Bavarian.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-kembali-tunda-negosiasi-perpanjangan-kontrak-serge-gnabry
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini