Bayern Munich Jajaki Kemungkinan Rekrut Joao Felix Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jul 2022, 19:25 WIB
Bayern minati Felix

Joao Felix dan Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga, Bayern Munich dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut penyerang Atletico Madrid, Joao Felix di musim panas ini guna menambah opsi di lini serang mereka. Demi memuluskan rencana, klub asal Jerman tersebut akan menyertakan satu pemain sebagai barter.

Bursa musim panas kali ini penuh kejutan bagi para penggemar Bayern Munich, mereka telah merekrut bintang Liverpool, Sadio Mane. Selanjutnya Die Roten saat ini sedang berfokus untuk mendatangkan Mathijs De Ligt dari Juventus,

Selain Mane, Die Roten juga sedang mengeksplorasi opsi di lini serang mereka musim panas ini, menurut kabar yang dilansir Sport1, Bayern telah mendekati Atletico Madrid guna membahas transfer Joao Felix. Klub asal Spanyol tersebut dengan cepat mengatakan bahwa penyerang asal Portugal tersebut tidak dijual. Meski mereka mengajukan tawaran mencapai 80 Juta Euro dipastikan akan gagal mewujudkan transfernya.

Los Rojiblancos membayar nilai transfer mendekati 120 Juta Euro untuk mendatangkan Felix dari Benfica pada 2019 lalu. Juara Jerman tersebut tidak akan mampu mencapai angka tersebut, namun lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Benjamin Pavard bisa dilibatkan dalam operasi tersebut. Tapi hingga sejauh ini pemain internasional Portugal tersebut nampaknya tidak akan meninggalkan ibukota Spanyol di musim panas ini.

Pemain 22 tahun tersebut dianggap masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di Atletico, namun ia masih bisa berkontribusi dalam 43 gol dalam 100 penampilannya. Merupakan sebuah prestasi yang penting bagi seorang pemain muda. Tapi untuk saat ini meski Robert Lewandowski hengkang, mereka tidak akan merekrut Felix karena tingginya permintaan harga Atleti.

Artikel Tag: Bayern, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-jajaki-kemungkinan-rekrut-joao-felix-musim-panas-ini
2098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini