Bayern Munich Izinkan Lewandowski Hengkang, Jika Syarat Ini Terpenuhi

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 17 Mei 2022, 08:00 WIB
Bayern Munich

Robert Lewandowski (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski telah menegaskan sikapnya untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich, dan ia pun ingin segera pergi meninggalkan klub raksasa Bavaria tersebut. Akan tetapi, sampai saat ini kepergiannya masih ditahan oleh klub.

Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan mengizinkan Lewy hengkang hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Hal ini bertentangan dengan keinginan sang pemain, di mana bomber berkebangsaan Polandia itu telah menyatakan keinginannya untuk hengkang, bahkan ia menyebut apabila laga melawan VfL Wolfsburg di pekan ke-34 Bundesliga bisa menjadi pertandingan terakhirnya dengan seragam Bayern.

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa saya berbicara dengan Hasan dan memberitahu dia bahwa keputusan saya telah dibuat, dan saya tidak akan memperpanjang kontrak saya dengan FC Bayern,” ucap Lewandowski setelah laga vs Wolfsburg.

“Sangat mungkin bahwa ini adalah pertandingan terakhir saya untuk Bayern. Saya tidak bisa mengatakan itu 100%, tapi itu mungkin [pertandingan terakhir saya],” lanjutnya.

Sementara itu, dikutip dari laman DailyMail, sikap Bayern Munich kabarnya mulai melunak dengan membuka peluang untuk melepas Robert Lewandowski di musim panas 2022, dengan catatan mereka berhasil mendapatkan pemain pengganti untuknya.

Akan tetapi, sampai saat ini Die Bavarian masih belum berhasil mendatangkan satu pun striker ke Allianz Arena. Tim besutan Julian Nagelsmann masih sebatas dirumorkan tertarik untuk memboyong Ousmane Dembele, Joao Felix, hingga Sasa Kalajdzic.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-izinkan-lewandowski-hengkang-jika-syarat-ini-terpenuhi
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini