Bayern Munich Inginkan Joe Gomez, Liverpool Tak Berniat Melepas

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Jun 2024, 14:49 WIB
Bayern Munich Inginkan Joe Gomez, Liverpool Tak Berniat Melepas

Joe Gomez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Laporan terbaru dari The Mirror mengungkapkan bahwa manajer baru Bayern Munich, Vincent Kompany sedang mengincar bek Liverpool, Joe Gomez untuk memperkuat lini pertahanan timnya.

Kompany yang baru saja mengambil alih kendali klub yang bermarkas di Allianz Arena, melihat fleksibilitas Gomez sebagai aset yang sangat berharga. Pemain berusia 27 tahun ini dikenal karena kemampuannya bermain di berbagai posisi, termasuk bek tengah, bek sayap dan gelandang bertahan.

Gomez menikmati musim terbaiknya bersama Liverpool musim lalu, mencatatkan 51 penampilan yang impresif. Penampilannya yang konsisten membuatnya kembali mendapatkan tempat di tim nasional Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate.

Saat ini, Gomez sedang bersama skuat Inggris di Jerman untuk mempersiapkan diri, jelang pertandingan pembuka Euro 2024 melawan Serbia pada hari Minggu (16/06).

Liverpool tidak akan menyerahkan Gomez begitu saja. The Reds memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Gomez pada tahun 2022, yang akan mempertahankannya di Anfield hingga 2027.

Pelatih baru Liverpool, Arne Slot melihat Joe Gomez sebagai salah satu pemain paling penting dalam skuatnya. Oleh karena itu, Liverpool siap memberikan peringatan tegas kepada Bayern Munich bahwa mereka tidak berniat kehilangan salah satu pilar utama pertahanan mereka.

Selain Gomez, Bayern Munich juga menunjukkan minat pada bek Chelsea, Levi Colwill dan bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah.

Colwill yang baru berusia 21 tahun, terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2029 dan meskipun tidak bermain di Euro 2024 bersama tim nasional Inggris, dia masuk rencana pelatih baru Chelsea, Enzo Maresca. Sama seperti Liverpool, Chelsea juga tidak berminat untuk melepas pemain muda berbakat mereka.

Artikel Tag: Bayern Munich, Joe Gomez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-inginkan-joe-gomez-liverpool-tak-berniat-melepas
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini