Bayern Munich Ingin Rekrut Dusan Vlahovic sebagai Alternatif Harry Kane

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 28 Sep 2022, 06:30 WIB
Bayern Munich

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sangat membutuhkan tambahan striker murni di lini depan, menyusul kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona pada jendela transfer musim panas 2022. Dalam beberapa waktu terakhir nama Harry Kane santer dilaporkan bakal menjadi targer transfer utama Bayern.

Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah nilai transfer Harry Kane yang cukup mahal, diperkirakan mencapai 90 juta euro atau setara dengan 1,31 triliun rupiah sesuai dengan nilai pasarnya saat ini menurut laman Transfermarkt. Selain itu, kendala lainnya adalah Tottenham Hotspur sebagai klub pemilik juga berusaha memperpanjang kontrak Kane, yang mana untuk saat ini masa baktinya hanya akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang.

Kini, kabar terbaru dari ilBianconero disebutkan bahwa striker Juventus, Dusan Vlahovic, juga masuk dalam daftar incaran Bayern Munich. Akan tetapi, Vlahovic hanya akan menjadi opsi alternatif, yang mana berarti ia baru akan direkrut oleh Bayern jika transfer Kane ke Allianz Arena gagal terwujud pada musim panas 2023 mendatang.

Kabar ini pun terasa mengejutkan, karena Dusan Vlahovic gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Juventus sejak ia didatangkan dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2022 yang lalu, dan dikontrak jangka panjang hingga musim panas 2026 mendatang. Sejauh ini bomber asal Serbia itu hanya membuat delapan penampilan dari semua kompetisi dan mencetak empat gol untuk La Vecchia Signora. Padahal, Bayern membutuhkan bomber tajam sebagai pengganti Lewandowski, sementara ketajaman Vlahovic masih diragukan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-ingin-rekrut-dusan-vlahovic-sebagai-alternatif-harry-kane
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini