Bayern Munich Ingin Pinjam Wilfried Zaha?

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Jan 2020, 05:30 WIB
Bayern Munich Ingin Pinjam Wilfried Zaha?

Wilfried Zaha (PremierLeague)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich ingin mendatangkan Wilfried Zaha dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2020 kali ini. Zaha sendiri membuka peluang untuk hengkang meninggalkan Crystal Palace karena mengaku ingin bermain di Liga Champions.

Dengan nama besar dan tradisi juara mereka, Bayern Munich dipastikan bisa memenuhi ambisi Zaha untuk bermain di Liga Champions. Pada musim ini Die Bavarian juga berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions, dan Zaha pun bisa bermain di sana jika bersedia pindah pada Januari 2020.

Nama Zaha mulai mencuat ke publik setelah dirinya tampil mengesankan bersama Crystal Palace pada kompetisi musim 2018/19 yang lalu. Oleh sebab itu, Arsenal dan Everton sempat tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas 2019. Namun keinginan mereka harus sirna karena Crystal Palace mematok Zaha dengan nilai transfer sebesar 80 juta pounds atau setara 1,47 triliun rupiah, yang kemudian membuat Arsenal memilih untuk mendatangkan Nicolas Pepe dan Everton mendatangkan Alex Iwobi.

Pada bursa transfer kali ini Crystal Palace juga dipastikan tak akan menurunkan harga Zaha, sehingga membuat Bayern Munich enggan untuk mendatangkannya secara permanen. Selain itu, kini Bayern Munich juga masih memiliki nama Serge Gnabry yang sedang menikmati musim terbaiknya dengan mencetak total 11 gol di semua kompetisi. Tim besutan Hansi Flick itu juga dirumorkan tetap akan menjadikan winger Manchester City bernilai 100 juta pounds (1,8 triliun rupiah), Leroy Sane sebagai target incaran utama.

Artikel Tag: Bayern Munich, Crystal Palace, Wilfried Zaha

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini