Bayern Munich Ingin Pinjam Thomas Lemar Gantikan Leroy Sane

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Okt 2020, 19:29 WIB
Bayern Munich minati Thomas Lemar

Thomas Lemar diminati Bayern Munich (foto:busbybabes)

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan ingin meminjam Thomas Lemar dari Atletico Madrid setelah ditinggal Leroy Sane menepi karena cedera. Tapi raksasa Jerman harus siap menghadapi negosiasi yang rumit dengan Los Rojiblancos.

Bayern Munich ingin menambah satu winger lagi dengan meminjam Thomas Lemar akan tetapi dipastikan negosiasi dengan Atletico tidak akan berjalan mudah seperti dilansir Goal. Hal itu dikarenakan persyaratan yang diinginkan oleh Die Bavarians bukan merupakan opsi yang dipilih oleh raksasa La Liga tersebut.

Atletico Madrid memang ingin melepas Lemar di bursa transfer musim panas ini, mereka tidak menutup kemungkinan untuk meminjamkannya akan tetapi hanya jika di dalam kesepakatan disertai kewajiban untuk membeli sang pemain.

Sementara Tim besutan Hans Dieter-Flick tersebut lebih memilih untuk menghindari kesepakatan seperti itu saat ini karena mereka hanya ingin mencari pelapis di musim 2020/21 ini, tidak akan ada transfer permanen untuk menggantikan sementara Sane yang mengalami cedera baru pada lututnya dan absennya juga tidak akan lama.

Lemar akan menjadi salah satu opsi di lini tengah jika memang juara Bundesliga tersebut berniat untuk mewujudkan transfernya. Pemain 24 tahun tersebut dianggap gagal menunjukkan performa impresifnya di Atletico setelah didatangkan dengan nilai transfer yang mahal pada 2017 lalu, ia hanya menorehkan empat gol dalam 73 penampilannya.

Die Roten bukan satu-satunya peminat pemain internasional Perancis tersebut karena rival mereka di Bundesliga, RB Leipzig juga berminat akan tetapi mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk meminangnya. Selain itu ada dua klub Premier League yang juga menyatakan berminat untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Thomas Lemar, Atletico Madrid

5090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini