Bayern Munich Incar Son Heung-min, Siapkan Gaji Lebih Tinggi

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Apr 2021, 09:38 WIB
Bayern Munich incar servis Son Heung-min

Son Heung-min

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan mengincar servis bintang Tottenham, Son Heung-min dan raksasa Jerman tersebut sedang menyiapkan tawaran gaji yang lebih dari 200.000 Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Miliar) per pekan.

Bayern Munich dikabarkan sedang menargetkan transfer bintang Spurs, Son Heung-min di tengah negosiasi kontrak barunya di Spurs yang masih tertunda. Winger asal Korea Selatan tersebut merupakan salah satu penyerang bintang terbesar yang dimiliki Tottenham dan hingga sejauh ini telah mencetak 18 gol dan menyumbangkan 16 assist untuk klub London utara di musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Sportsmail pada Oktober lalu, Son sedang memasuki negosiasi kontrak barunya dengan klub yang kabarnya bernilai 200.000 Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Miliar) per pekan akan tetapi kontrak tersebut belum disepakati hingga musim ini yang hanya menyisakan beberapa pekan lagi.

Dan kabar terkini menurut Football Insider, raksasa Jerman, Bayern Munich sedang menyiapkan tawaran untuk Son berupa kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai yang lebih besar dibandingkan yang ditawarkan oleh klub Bundesliga dan siap menunggu satu tahun lagi untuk mendapatkan target mereka.

Son mengukir namanya di pentas Eropa saat bermain di Jerman dengan mencetak 49 gol di semua kompetisi bersama Hamburg dan Bayern Leverkusen sebelum gabung dengan Tottenham di 2015 lalu.

Pemain 28 tahun tersebut hanya tinggal menyisakan dua tahun lagi dalam kontrak terkininya dengan Tottenham dan Jose Mourinho yakin sang winger akan meneken perpanjangan kontraknya meski negosiasinya tertunda.

Bos Spurs mengatakan pada Februari lalu: “Son bukan masalah, kontraknya masih beberapa tahun lagi kalau tidak salah mungkin sekitar tiga tahun lagi, saya yakin hanya tinggal menunggu momen yang tepat untuk melakukannya.”

Spurs belum pernah memenangkan satu trofi pun sejak kedatangan Son di klub pada 2015 lalu, sedangkan tim besutan Hans Flick memenangkan trebel musim lalu termasuk Liga Champions.

Artikel Tag: Bayern Munich, Son Heung Min, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-incar-son-heung-min-siapkan-gaji-lebih-tinggi
1817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini