Bayern Munich Incar Servis Mauricio Pochettino

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2019, 12:07 WIB
Bayern Munich Incar Servis Mauricio Pochettino

Bayern Munich masih mengincar servis Mauricio Pochettino meski telah mengamankan gelar juara Bundseliga (foto:Pitpass)

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan mengincar servis manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino di tengah masa depan pria asal Argentina tersebut diragukan, Raksasa Bundesliga merupakan pengagum lama bos Spurs namun selalu yakin bahwa oa ditakdirkan untuk klub sekelas Real Madrid atau Manchester United.

Situasi tersebut kini telah berubah dalam beberapa bulan terakhir dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid dan Ole Gunnar Solskjaer yang telah ditunjuk sebagai pelatih permanen di Old Trafford. Sehingga membuat Bayern semakin percaya diri untuk mengejar servis Pochettino seperti yang dikabarka Daily Star.

Terlebih lagi masa depan Pochettino di Tottenham juga masih belum jelas meski telah sukses menghantarkan Tottenham amankan tike final Liga Champions musim ini, sang manajer pun mengakui sendiri bahkan jika meraih trofi UCL musim ini bisa mengakhiri masa baktinya di Tottenham yang telah berjalan selama lima tahun.

Komentar tersebut tentunya semakin menambah percaya diri bagi Bayern, namun Pochettino juga santer dikaitkan dengan jabatan pelatih di Juventus yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri akhir musim nanti.

Niko Kovac yang saat ini menangani Bayern baru saja sukses mempertahankan galar juara liga Jerman dengan kemenangan 5-1 atas Eintracht Frankfurt di laga terakhir mereka di musim ini. Akan tetapi kesuksesan tersebut tidak cukup untuk membujuk petinggi klub untuk memperpanjang kontrak pelatih asal Kroasia tersebut.

Kegagalannya membawa Bayern menembus 16 besar Liga Champions musim ini ternyata berdampak besar baginya setelah baru satu musim menangani mereka. Hingga membuat Bayern mencari alternatif lainnya yang tertuju pada Mauricio Pochettino, jika sang manajer tidak diberi bekal cukup secara keuangan untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini dikabarkan ia bisa saja hengkang.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Mauricio Pochettino

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini