Bayern Munich Ikut Minati Dejan Kulusevski, Saingi Arsenal dan Tottenham

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Des 2021, 16:30 WIB
Dejan Kulusevski diperebutkan oleh tiga tim top Eropa.

Dejan Kulusevski turut diminati oleh Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang pelapis Juventus, Dejan Kulusevski, bisa dijual pada bursa transfer bulan Januari ini, dan Bayern Munich dikabarkan turut serta dalam persaingan, bersama Arsenal dan Tottenham Hotspur, yang telah lebih dulu berminat.

Sang pemain tim nasional Swedia direkrut dari Atalanta pada Januari 2020 senilai 35 juta euro, plus 9 juta euro, dengan digadang-gadang sebagai penyerang masa depan Bianconeri.

Dia tetap di Parma untuk menyelesaikan masa pinjamannya musim itu, sebelum bergabung bersama tim asuhan Andrea Pirlo pada musim panas 2020 lalu.

Namun demikian, Dejan Kulusevski tidak pernah berhasil menjadi pilihan utama bagi Pirlo, atau pun Massimiliano Allegri pada musim ini.

Kini, menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus bersedia untuk menjualnya pada bursa transfer bulan Januari ini, dengan mematok harga di kisaran 35 hingga 40 juta euro.

Tottenham telah menjadi destinasi yang memungkinkan, mengingat Fabio Paratici, yang kini menjabat sebagai direktur olahraga Spurs, juga merupakan sosok yang membawa Kulusevski ke Juve.

Selain itu, permainan Antonio Conte diyakini akan lebih memudahkannya untuk beradaptasi, karena tidak jauh berbeda dengan sepak bola Italia.

Arsenal juga diketahui tertarik, namun belakangan Bayern Munich juga dikabarkan berminat kepada pemain berusia 21 tahun.

Tak disangkal lagi, Bayern selalu menjadi destinasi yang menarik bagi para pemain muda, juga untuk mereka yang ingin menebus dosa usai gagal di klub besar, seperti Serge Gnabry di Arsenal, misalnya.

Pada musim ini, Kulusevski telah bermain 21 kali di Serie A dan Liga Champions, dengan menciptakan satu gol dan tiga assist. Namun demikian, dia hanya bermain dalam 724 menit saja di atas lapangan, sebab sering kali diturunkan sebagai pengganti, atau digantikan di tengah laga.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, Arsenal, Tottenham, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-ikut-minati-dejan-kulusevski-saingi-arsenal-dan-tottenham
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini