Bayern Munich Ikut Incar Paul Pogba dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Mei 2022, 18:45 WIB
Bayern Munich dikaitkan dengan dengan Paul Pogba dari Manchester United

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan mengejutkan Bayern Munich dilaporkan memasuki balapan untuk mendapatkan gelandang Manchester United, paul Pogba.

Kontrak Paul Pogba dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan sejauh ini nampaknya Pogba akan memilih hengkang dengan status bebas transfer.

Beberapa klub yang sudah dikaitkan dengan Pogba adalah Juventus, PSG, dan Real Madrid. Dan kini sebuah media Spanyol, Fichajes, melaporkan bahwa Bayern Munich dengan mengejutkan juga ikut mengincar Pogba.

Fichajes mengatakan bahwa Pogba bisa saja dibujuk dengan kesempatan untuk mencoba tantangan baru di Bundesliga Jerman.

Masih belum ada konfirmasi resmi bahwa Pogba akan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, namun sejauh ini juga tak ada kemajuan dalam pembicaraan perpanjangan kontrak antara kedua belah pihak.

Belum lama ini juga dikabarkan bahwa klub rival, Man City, juga menginginkan Pogba, namun gelandang 29 tahun asal Prancis itu nampaknya menginginkan tantangan baru diluar Inggris.

Sedang keterkaitan Pogba dengan Bayern, menurut Manutdnews.com, itu hanyalah spekulasi yang dibuat-buat mengingat bahwa Bayern tengah mengejar Konrad Laimer.

Raksasa Bundesliga itu sudah bicara dengan agen Laimer dan diyakini akan segera mengajukan penawaran resmi pada RB Leipzig.

Jika dibandingkan dengan Pogba, Laimer empat tahun lebih muda dan nantinya masih memiliki nilai jual jika dijual lagi, selain itu permintaan gajinya juga lebih rendah.

Jadi kemungkinan besar Pogba takkan bergabung ke Allianz Arsena di musim panas ini, dengan transfer ke PSG atau Madrid menjadi langkah yang lebih realistis.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-ikut-incar-paul-pogba-dari-manchester-united
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini