Bayern Munich Ikut Bersaing Datangkan Nicolas Pepe dari Lille

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 14 Jul 2019, 16:00 WIB
Bayern Munich Ikut Bersaing Datangkan Nicolas Pepe dari Lille

Nicolas Pepe (fp-news)

Berita Liga Jerman: Nicolas Pepe berhasil menunjukkan penampilan yang mengesanlan bersama Lille di musim kompetisi 2018/19. Maka bukan hal yang mengherankan jika kini pemain internasional Pantai Gading itu menjadi target incaran banyak klub.

Seperti diketahui, musim lalu Pepe yang sebelumnya sama sekali tidak diperhitungkan berhasil menyarangkan 22 gol dan mencatat 11 assists untuk rekan setimnya di Lille pada kompetisi Ligue 1. Tidak hanya itu, dia juga berperan penting atas keberhasilan Lille menjadi runner-up Ligue 1 di bawah PSG yang keluar sebagai juara.

Penampilan apiknya itu kemudian membuat klub-klub raksasa seperti Liverpool dan PSG tertarik untuk mendatangkannya. Baru-baru ini salah satu media asal Italia juga mengabarkan bahwa Bayern Munich ikut tertarik untuk memboyong Pepe keluar dari Lille pada bursa transfer musim panas 2019.

Bayern Munich sendiri ingin menjadikan Pepe sebagai suksesor Franck Ribery yang telah hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas kali ini. Hanya saja untuk mendatangkan Pepe, Bayern Munich harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi yakni senilai 75 juta euro atau setara dengan 1,18 triliun rupiah.

Selain karena penampilan apiknya, tingginya nilai Pepe juga tidak lepas dari kontraknya bersama Lille yang masih menyisakan 3 tahun atau baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Lille sendiri mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut dari sesama klub Perancis, Angers, pada musim panas 2017 silam.

Artikel Tag: Bayern Munich, Lille, Nicolas Pepe

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini