Bayern Munich Hancurkan Leipzig, Thomas Muller Tak Ingin Jemawa

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Sep 2021, 23:30 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Nico Paetzel/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mempermalukan tuan rumah RB Leipzig dengan skor telak 1-4 pada laga pekan ke-4 Bundesliga 2021/22 di Red Bull Arena, Minggu (12/09) dini hari WIB. Namun, Thomas Muller tak ingin terlalu jemawa dengan kemenangan tersebut.

Kemenangan itu seakan membuktikan bahwa Bayern Munich adalah sang penguasa Bundesliga, karena tim besutan Julian Nagelsmann tersebut berhasil menggulingkan salah satu pesaing utamanya dengan skor telak. Meskipun demikian, salah satu pemain veteran Die Bavarian, Thomas Muller tak ingin timnya terlalu jemawa dengan kemenangan tersebut dan meyakinkan rekan setimnya bahwa perburuan gelar juara masih sangat panjang.

“Perebutan gelar masih panjang, tetapi klaim itu tentu tidak akan menyurutkan semangat kami untuk terus menjaga keunggulan. Juga tidak dapat diduga bagaimana situasinya setelah para pemain tim nasional kembali bergabung ke klubnya masing-masing. Itu juga merupakan beban yang sangat berat,” jelas sang Raumdeuter, julukan Thomas Muller, dilansir TZ.

Lebih lanjut, Muller juga tak segan untuk memberikan pujiannya kepada pemain muda Bayern, Jamal Musiala yang berhasil tampil memikat melawan RB Leipzig, meskipun hanya masuk sebagai pemain pengganti di penghujung babak pertama.

“Dia (Musiala) adalah penyihir permainan. Hal yang istimewa adalah, selain bakatnya, dia juga memiliki karakter yang hebat dan dia memiliki kepercayaan diri. Jika dia terus seperti ini, dia bukan hanya sebagai pemain pelengkap, tetapi sebagai pemain penting. Dia juga bersemangat untuk belajar. Dia tidak bertanya kepada saya sekarang bagaimana cara memainkan pemain. Saya lebih suka menanyakan itu padanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-hancurkan-leipzig-thomas-muller-tak-ingin-jemawa
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini