Bayern Munich Gagal Perform, Harry Kane Tak Puas Dengan Penampilannya

Penulis: Depe Ptr
Senin 19 Feb 2024, 15:57 WIB
Bayern Munich Gagal Perform, Harry Kane Tak Puas Dengan Penampilannya

Harry Kane via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Harry Kane tidak senang dengan "cara dia terlibat" dalam pertandingan akhir-akhir ini tetapi Bayern Munich mengandalkan kepemimpinannya untuk mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar, kata manajer Thomas Tuchel.

Bayern dikalahkan 3-0 oleh Bayer Leverkusen akhir pekan lalu dan kalah 1-0 dari Lazio pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Harry Kane, yang telah mencetak 28 gol dalam 29 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi musim ini, gagal mencetak gol dalam kedua kekalahan tersebut, dan Tuchel mengatakan tampaknya ada kesenjangan antara sang striker dan rekan satu timnya.

"Harry... sudah tahu apa yang dia lakukan. Dan tentu saja dia tidak senang dengan keterlibatannya saat ini. Dan kami tidak puas dengan cara kami menemukan dan tidak menemukannya (dalam pertandingan)," kata Tuchel kepada wartawan.

"Saya sangat jarang, mungkin belum pernah sebelumnya, melihat perbedaan antara performa saat latihan dan pertandingan, cara dia mencetak gol, cara dia memimpin tim, cara timnya menang. Sungguh sulit dipercaya. Ini benar-benar kelas dunia."

"Dan betapa sedikitnya kita menemukannya dalam permainan? Itu sedikit menunjukkan situasi saat ini. Tapi dialah yang berperilaku seperti seorang kapten. Itu sebabnya semuanya baik-baik saja dengan Harry."

Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, kini membuntuti pemimpin klasemen Leverkusen dengan delapan poin. Mereka akan menjamu Lazio di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 5 Maret, dengan tujuan untuk membalikan defisit ketinggalan satu gol.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bundesliga, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-gagal-perform-harry-kane-tak-puas-dengan-penampilannya
4415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini