Bayern Munich Enggan Bahasa Rumor Transfer Sadio Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Jun 2022, 12:00 WIB
Bayern Munich

Sadio Mane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich terus dikaitkan dengan winger andalan Liverpool, Sadio Mane, pada bursa transfer musim panas tahun 2022. Mane diduga akan menjadi pengganti untuk Serge Gnabry atau Robert Lewandowski yang semakin berpeluang besar untuk hengkang.

Untuk Serge Gnabry, ia masih belum menandatangani perpanjangan kontrak kendati masa baktinya bersama Bayern Munich hanya menyisakan 12 bulan ke depan. Dengan kata lain, Bayern akan membuka opsi untuk melepasnya di musim panas 2022 dengan harapan mendapatkan uang transfer dari kepergiannya, ketimbang harus kehilangannya dengan status bebas transfer di musim panas 2023 andaikan Gnabry gagal memperbarui kontraknya.

Sementara untuk Robert Lewandowski, pemain asal Polandia itu telah secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Bayern di musim panas tahun ini. Ia diduga ingin bergabung bersama Barcelona.

“Anda akan mengerti bahwa saya tidak akan mengatakan apa pun tentang pemain yang terikat kontrak dengan klub lain,” ucap presiden Bayern, Herbert Hainer, kepada Bild.

“FC Bayern selalu mengumpulkan dana yang diperlukan ketika mereka menginginkan seorang pemain. Jika kami benar-benar menginginkan seorang pemain, kami bisa mendapatkannya. Tapi dia harus cocok dengan kami,” lanjutnya.

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa Bayern Munich telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sadio Mane soal durasi kontrak dan nilai upahnya. Kesepakatan transfer hanya menunggu adanya titik temu antara Bayern dan Liverpool soal nilai transfer, yang mana The Reds diklaim menginginkan biaya lebih dari 30 juta euro.

Artikel Tag: Bayern Munich, Sadio Mane, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-enggan-bahasa-rumor-transfer-sadio-mane
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini