Bayern Munich Dukung Lewandowski & Neuer Menangkan Penghargaan FIFA

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Des 2020, 04:00 WIB
Dua Pemain Bayern Munich, Manuel Neuer dan Robert Lewandowski Layak Menangkan Penghargaan FIFA

Manuel Neuer dan Robert Lewandowski (Sumber: imago / Sven Simon)

Berita Liga Jerman: CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menilai bahwa dua pemain timnya, Robert Lewandowski dan Manuel Neuer layak memenangkan penghargaan FIFA di tahun ini, setelah penampilan keduanya yang luar biasa di musim 2019/20 yang lalu.

Keduanya menjadi pemain inti dalam keberhasilan Die Bavarian dalam memenangkan treble winner, dengan merengkuh trofi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa. Kemudian Lewandowski, ia juga sebenarnya layak memenangkan Ballon d’Or, setelah ia sukses mencetak 55 gol di semua kompetisi musim lalu untuk Bayern Munich.

“Saya berharap Robert menang, dia mengalami tahun yang luar biasa, saya pikir Robert Lewandowski dalam bentuk permainan terbaiknya, meskipun faktanya dia sekarang berusia 32 tahun, tetapi itu bukan kesimpulan yang diabaikan,” ucap Rummenigge dilansir BavarianFootballWorks.

“Saya ingin dia menang, saya berharap dia menang, dia akan mendapatkannya, tetapi kami harus menunggu dan melihat apakah dia benar-benar memenangkannya di penghujung hari,” lanjutnya.

Di sisi lain, Rummenigge juga menganggap bahwa Neuer sangat pantas memenangkan penghargaan di tahun ini, setelah ia tak kehilangan performa di bawah mistar gawang walau sudah berusia 34 tahun. Ia bahkan menganggap kiper internasional Jerman itu memiliki kualitas yang semakin baik seiring dengan bertambahnya usia.

“Manuel Neuer sekarang berusia 34 tahun, dan dia semakin baik dan semakin baik. Dia seperti anggur merah yang matang setiap tahun. Dia mengantisipasi hampir setiap tembakan, dari mana pun asalnya, dan melakukan penyelamatan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manuel Neuer, Robert Lewandowski

846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini