Bayern Munich Dikabarkan Serius Ingin Rekrut Kyle Walker

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 22:21 WIB
Bek sayap Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer Fabrizio Romano memberikan kabar terbaru mengenai masa depan bintang Manchester City, Kyle Walker, di mana Bayern Munich sedang berusaha mengejar kesepakatan untuk mendatangkan sang pemain bertahan.

Kyle Walker telah bergabung dengan the Cityzens sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 45 juta poundsterling plus bonus pada tahun 2017. Sang bek kanan telah mencatatkan 254 penampilan di seluruh kompetisi bersama klub, mengoleksi enam gol dan 18 assist. Dia juga telah membantu mereka memenangkan 14 trofi, termasuk lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Dapat dikatakan bahwa sang pemain bertahan telah berperan penting dalam kesuksesan Manchester City di bawah arahan Pep Guardiola. Namun, terdapat keraguan mengenai masa depannya di Etihad Stadium saat ia telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya.

City sangat ingin mempertahankan pemain internasional Inggris tersebut, karena Joao Cancelo tampaknya akan segera hengkang, dan mereka elah menawarinya sebuah kontrak baru. Sementara itu, Thomas Tuchel bertekad untuk membujuk sang bek sayap ke Bayern Munich. Dengan dua opsi konkret di atas mejanya, sang pemain akan membuat keputusan tentang masa depannya dalam waktu dekat.

"Kyle Walker akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya daam waktu dekat," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"Manchester City menawarinya (kesepakatan) baru untuk bertahan dan menjadi (bagian) penting dari proyek ini karena Cancelo akan pergi, tetapi Bayern mendesak untuk merekrutnya, khususnya Thomas Tuchel yang menginginkannya sebagai salah satu target prioritas."

City telah kehilangan salah satu pemain senior mereka di musim panas ini, di mana Ilkay Gundogan bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer. Guardiola akan berusaha untuk menghindari pemain veteran lainnya meninggalkan klub. Namun, masih harus dilihat apakah prospek bergabung dengan Bayern dapat membujuk Walker untuk pergi.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Bayern Munich, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-dikabarkan-serius-ingin-rekrut-kyle-walker
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini