Bayern Munich Datangkan Karim Adeyemi di Musim Dingin 2022?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Okt 2021, 00:30 WIB
Karim Adeyemi Diincar Bayern Munich

Karim Adeyemi (Sumber: Hans Peter Lottermoser/SEPA.Media /Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya masih kurang puas dengan kekuatan lini depannya saat ini. Meskipun di sana masih bertengger nama-nama top seperti Robert Lewandowski dan Eric Maxim Choupo-Moting, klub Bavarian itu masih tertarik untuk mendatangkan striker tambahan ke Allianz Arena.

Menurut rumor yang beredar, kini Bayern Munich tengah mengincar tanda tangan striker belia RB Salzburg berusia 19 tahun asal Jerman, Karim Adeyemi. Awal pekan ini, laporan di Jerman mengungkapkan bahwa Bayern telah mengadakan pembicaraan dengan agen Adeyemi.

Menurut Spox, juara bertahan Bundesliga itu ingin segera mencapai kesepakatan dan menuntaskan kepindahan sang pemain ke Allianz Arena sesaat setelah jendela bursa transfer musim dingin 2022 mendatang dibuka. Langkah cepat itu mereka lakukan demi mencegah semakin banyaknya klub top-top Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya, seiring dengan semakin tajamnya Adeyemi di lini depan. Kini, selain Bayern, Liverpool juga dikabarkan menjadi tim terbaru yang tertarik untuk memboyong pemain yang sejauh musim ini telah mencetak 11 gol dan menyumbang 2 assists dari 16 penampilannya di semua kompetisi bersama RB Salzburg tersebut.

Menurut laman Bayern Strikes, RB Salzburg menuntut biaya sebesar 35 hingga 40 juta euro (575 hingga 657,7 miliar rupiah) untuk melepas Karim Adeyemi. Nilai itu meningkat hampir 12 kali lipat dibanding saat Salzburg pertama kali mendatangkannya dari klub Jerman, SpVgg Unterhaching U-19 pada tahun 2018 yang lalu.

Artikel Tag: karim adeyemi, Bayern Munich, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-datangkan-karim-adeyemi-di-musim-dingin-2022
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini