Bayern Munich Dapat Suntikan Tenaga Jelang Lawan Bayer Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 29 Sep 2022, 08:00 WIB
Bayern Munich

Suasana Latihan Bayern Munich Jelang Lawan Bayer Leverkusen (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani laga pekan kedelapan Bundesliga dengan menjalani laga kandang melawan Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (01/10) dini hari WIB. Jelang laga itu Der Panzer mendapat suntikan tenaga.

Manuel Neuer dan Leon Goretzka terlihat sudah berlatih di Sabener Strasser. Itu berarti keduanya telah dinyatakan negatif virus Covid-19, setelah sebelumnya harus meninggalkan kamp pelatihan Timnas Jerman lebih awal karena terpapar virus tersebut dan menjalani isolasi.

Kehadiran keduanya tentu akan sangat dibutuhkan oleh Bayern Munich yang sedang terpuruk, usai gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Bundesliga. Manuel Neuer diyakini akan langsung bermain sejak menit pertama sebagai kiper Bayern, sementara Goretzka yang belum menunjukkan penampilan terbaiknya juga masih memiliki peluang untuk dimainkan oleh pelatih Julian Nagelsmann, meskipun hanya sebagai pemain pengganti.

Kemudian, Jamal Musiala juga diperkirakan sudah fit dan siap dimainkan melawan Bayer Leverkusen, meski sempat menderita kram saat bermain membela Timnas Jerman melawan Inggris di UEFA Nations League, Selasa (27/09) dini hari WIB. Alphonso Davies kini juga sudah fit, bahkan ia bermain penuh 90 menit bersama Timnas Kanada saat melawan Uruguay, Selasa (27/09).

Hanya saja untuk Lucas Hernandez masih belum bisa dimainkan, karena pemain asal Prancis itu menderita cedera adduktor saat melawan Barcelona dan diperkirakan baru pulih pada pertengahan Oktober 2022.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-dapat-suntikan-tenaga-jelang-lawan-bayer-leverkusen
1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini