Bayern Munich dan Juventus Perebutkan Pemain Muda Aston Villa

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Feb 2021, 23:45 WIB
Juventus dan Bayern Munich kabarnya tertarik gaet Carney Chukwuemeka dari Aston Villa

Carney Chukwuemeka sedang diburu Juventus dan Bayern Munich (Image: TalkSPORT)

Berita Transfer: Gelandang remaja Aston Villa, Carney Chukwuemeka, kabarnya menarik perhatian klub-klub raksasa Eropa, seperti Bayern Munich dan Juventus, menurut warta dari Inggris.

Sang gelandang tengah berusia 17 tahun tersebut merupakan sosok yang digadang-gadang akan menjadi pemain besar di masa depan, dan baru saja menandatangani kontrak profesional pertamanya pada bulan Oktober lalu.

Chukwuemeka telah tampil mengesankan selama berada di skuat Villa pada musim ini dan diprediksi akan dipanggil untuk memperkuat tim nasional Inggris pada gelaran Piala Eropa U-19 di Rumania pada musim panas tahun ini.

Dia harusnya melakoni debutnya bersama tim senior Aston Villa pada laga Piala FA kontra Liverpool pada bualan lalu, namun gagal karena klaster virus corona yang terjadi di skuat tim inti.

Ia tidak terinfeksi virus corona, namun tentu harus mengurung diri sebagaimana panduan dalam protokol kesehatan, dan karena itu, Villa menurunkan para pemain dari tim juniornya pada laga tersebut.

Kini, berdasarkan warta dari talkSPORT, Bayern Munich dan Juventus merupakan dua klub yang tengah memantau Carney Chukwuemeka secara seksama, namun mereka masih belum mengutarakan ketertarikan secara formal.

Pimpinan eksekutif Villa, Christian Purslow, menyebutnya sebagai salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki oleh Inggris.

"Kami memiliki satu sekarang, mungkin pemain berusia 16 tahun terbaik di Inggris: Carney. Tentu tidak bisa didebat, dia sudah menjadi starter untuk tim U-23," kata Purslow kepada para pendukung Villa, Trust AGM, pada tahun lalu.

"Itulah yang Anda inginkan dari seorang pemain 16 tahun. Tidak ada banyak orang yang bisa menembus tim utama, namun bertahan untuk kontrak itu tidak cukup sering terjadi."

Artikel Tag: Carney Chukwuemeka, Aston Villa, Bayern Munich, Juventus

1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini