Bayern Munich Capai Kesepakatan Pribadi dengan Matthijs de Ligt

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Jul 2022, 12:30 WIB
Bayern Munich

Matthijs de Ligt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich cukup sibuk di bursa transfer kali ini. Setelah mendatangkan Sadio Mane, Ryan Gravenberch, dan Noussair Mazraoui. Kini juara bertahan Bundesliga itu sedang mengejar tanda tangan bek andalan Juventus, Matthis de Ligt.

Bayern Munich juga dikabarkan telah menjalin pembicaraan langsung dengan pemain 22 tahun tersebut. Kini, Sky Sport Germany mengklaim apabila Die Bavarian sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Matthijs de Ligt untuk kontrak selama lima tahun atau hingga musim panas 2027 mendatang.

Bayern saat ini sedang mempersiapkan tawaran upah untuk De Ligt, dan rumornya tawaran upah yang dilayangkan Bayern akan membuat pemain internasional Belanda itu menjadi salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub. Hal ini tak terlalu berlebihan, karena kualitas yang dimiliki oleh De Ligt.

Peluang Bayern Munich untuk mendapatkan Matthijs de Ligt memang cukup besar, terutama setelah negosiasi antara Juventus dan Chelsea telah terhenti karena mantan pemain Ajax Amsterdam itu lebih ingin menyebrang ke Bayern. Dikutip dari laman Bayern Strikes, Bayern akan mengajukan penawaran transfer untuk De Ligt dalam beberapa hari mendatang. Sementara itu, Juventus mencari biaya transfer untuk sang pemain sekitar 80 hingga 90 juta euro. Namun, Die Roten kemungkinan akan mengajukan penawaran lebih rendah dari tuntutan klub raksasa Italia tersebut.

Pada musim lalu De Ligt membuat 42 penampilan secara total di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan membuat satu assist.

Artikel Tag: Bayern Munich, Juventus, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-capai-kesepakatan-pribadi-dengan-matthijs-de-ligt
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini