Bayern Munich Booking Rumah Sakit untuk Tes Medis Harry Kane?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Agu 2023, 08:15 WIB
Bayern Munich

Harry Kane (Sumber: Playmaker/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini diyakini semakin dekat. Hal itu dikarenakan muncul sebuah laporan dari Bild bahwa Die Bavarian sudah siap untuk memesan rumah sakit sebagai tempat tes medis Kane.

Akan tetapi, pemesanan itu baru akan dilakukan Bayern Munich apabila Tottenham Hotspur menerima tawaran ketiga mereka yang bernilai 100 juta euro, ditambah 20 juta euro berupa bonus. Tawaran sebesar itu sudah sesuai denga keinginan klub, untuk melepas Kane dengan nilai transfer lebih dari 100 juta euro atau setara dengan 1.67 triliun rupiah. Apabila Tottenham masih menolak tawaran itu, Bayern siap melupakan Harry Kane dan beralih mengejar striker yang lainnya.

Hanya saja sampai saat ini Tottenham Hotspur masih belum menanggapi tawaran terakhir yang dilayangkan oleh Die Bavarian. Menurut informasi, ketua Tottenham, Daniel Levy, bersama dengan keluarganya justru terbang ke Miami, Amerika Serikat, untuk pergi berlibur selama dua pekan. Hal itu jelas membuat negosiasi transfer Kane mandek di tengah jalan, karena tidak ada perwakilan dari The Lilywhites dalam pembicaraan tersebut.

Kepergian Deniel Levy ke Miami diyakini hanya untuk mengulur-ulur waktu transfer, karena sebenarnya ia juga tidak ingin kehilangan bomber internasional Inggris tersebut. Ia ingin memperpanjang kontrak Kane yang akan berakhir pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Harry Kane, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-booking-rumah-sakit-untuk-tes-medis-harry-kane
3011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini