Bayern Munich Bisa Datangkan Leroy Sane Kurang dari 865 Miliar Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Apr 2020, 18:45 WIB
Bayern Munich Bisa Datangkan Leroy Sane Kurang dari 865 Miliar Rupiah

Leroy Sane (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Saudara CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge, Michael Rummenigge, memprediksi bahwa Die Bavarian bisa mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane dengan nilai transfer kurang dari 50 juta euro atau 870 miliar rupiah.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bayern Munich sangat tertarik untuk mendatangkan Sane pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Akan tetapi Bayern kemudian menarik diri dari perburuan tanda tangan Sane karena sang pemain menderita cedera ACL pada laga Community Shield 2019 melawan Liverpool, belum lagi nilai transfernya yang menyentuh angka 100 juta euro atau setara 1,73 triliun rupiah dan bisa memecahkan rekor transfer Die Bavarian.

Akan tetapi, setelah Sane pulih dari cedera kini Bayern Munich disebut kembali tertarik untuk mendatangkannya, dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya.

Sementara itu, Michael juga memprediksi bahwa nilai transfer sang pemain akan mengalami penurunan, imbas dari cedera panjangnya di musim 2019/20.

“Bayern akan membelinya seharga 100 hingga 120 juta euro sebelum ia menderita cedera ACL, tetapi harganya sekarang bisa jauh lebih murah dan mungkin hanya berharga 30 hingga 50 juta euro,” kata Michael dilansir dari Sports Buzzer.

Ketertarikan Bayern pada Sane juga dipicu oleh buruknya penampilan Ivan Perisic dan Philippe Coutinho di posisi winger, padahal mereka didatangkan untuk diplot sebagai pengganti Arjen Robben yang pensiun dan Franck Ribery yang pindah ke Fiorentina.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manchester City, Leroy Sane

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini