Bayern Munich Bersaing dengan Juventus Datangkan Gelandang AS Monaco

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Okt 2021, 23:30 WIB
Aurelien Tchouameni Diincar Bayern Munich

Aurelien Tchouameni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich disebut akan bersaing dengan Juventus untuk mendatangkan gelandang bela milik AS Monaco berusia 21 tahun, Aurelien Tchouameni, untuk menggantikan peran Corentin Tolisso di lini tengah pada musim depan.

Bayern Munich memang tidak akan memperbarui kontrak Tolisso yang akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan pemenang Piala Dunia 2018 itu pun akan berstatus bebas transfer. Keputusan itu dipilih karena Corentin Tolisso menjadi pemain kaca yang rawan cedera sejak didatangkan dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2017 yang lalu.

Oleh sebab itu, kini mereka tertarik untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni. Mereka akan bersaing dengan La Vecchia Signora, yang sejak bursa transfer musim panas 2021 lalu disebut sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Tentunya, ketertarikan Bayern Munich akan mengancam peluang Juventus untuk mendatangkan Tchouameni. Selain status Bayern sebagai klub raksasa, mereka juga memiliki prestasi yang lebih mentereng dalam beberapa musim terakhir, termasuk memenangkan gelar juara Liga Champions musim 2019/20 yang lalu. Selain itu, klub penghuni Allianz Arena tersebut juga memiliki pelatih muda Julian Nagelsmann, yang bisa memengaruhi keputusan Aurelien Tchouameni.

Akan tetapi, Tchouameni disebutkan bukan satu-satunya gelandang yang diincar oleh si Nyonya Tua, karena klub asal Turin itu masih memiliki hasrat untuk kembali mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Namun, Tchouameni akan menjadi target yang paling realistis, di mana dirinya berusia jauh lebih muda ketimbang Pogba dan dia akan menawarkan lebih banyak tahun sepak bola aktif untuk Bianconeri.

Artikel Tag: Bayern Munich, Juventus, Aurelien Tchouameni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-bersaing-dengan-juventus-datangkan-gelandang-as-monaco
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini