Bayern Munich Berminat Datangkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 15 Sep 2020, 23:15 WIB
Bayern Munich inginkan tanda tangan Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Foto: Sky Sports)

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan kembali mengaktifkan ketertarikannya kepada Callum Hudson-Odoi setelah sebelumnya raksasa Bundesliga itu juga sempat dikaitkan dengan sang winger pada bursa transfer Januari lalu.

Juara Liga Champions musim lalu tersebut saat ini tengah disibukkan dalam pencarian winger anyar pada jendela transfer musim panas ini, setelah mereka memutuskan untuk tidak mempermanenkan winger Inter Milan, Ivan Perisic dan Philippe Coutinho dari Barcelona. Dan dilansir dari Sky Germany, klub berjuluk Die Roten ini kabarnya tengah memantau situasi terkini winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Pada bursa transfer Januari lalu, Bayern Munich juga sempat dikabarkan ingin mendatangkan winger berusia 19 tahun tersebut dengan mahar yang diperkirakan mencapai 35 juta poundsterling. Dan kini, klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut kembali dikabarkan tertarik untuk bisa menggaet sang winger.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Die Bavarian bakal bersaing dengan Juventus dan RB Leipzig yang juga dirumorkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari winger bernomor punggung 20 tersebut.

Kedatangan dua pemain anyar yang memiliki posisi yang serupa dengannya [Kai Havertz dan Hakim Ziyech] membuat jatah bermain Hudson-Odoi bakal tergerus jika ia kalah dalam persaingan memperebutkan posisinya. Hal tersebut bisa menjadi keuntungan tersendiri buat Bayern untuk bisa menggodanya agar bersedia hijrah ke Jerman.

Akan tetapi, keinginan tersebut tampaknya bakal sulit tercapai seiring Frank Lampard tampaknya masih membutuhkan jasa sang winger guna mempertebal skuad pada posisi winger. Serta ia juga masih memiliki sisa kontrak lima musim lagi bersama Chelsea yang akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Callum Hudson-Odoi, Chelsea

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini