Bayern Munich Berharap Lewandowski Perpanjang Kontrak

Penulis: A Mahfuda
Rabu 17 Jul 2019, 16:18 WIB
Bayern Munich Berharap Lewandowski Perpanjang Kontrak

Robert Lewandowski (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa Rubort Lewandowski mungkin akan memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munich, sementara ia mengesampingkan kemungkinan untuk membawa kembali Mario Mandzukic.

Striker asal Polandia itu diperkirakan bakal meninggalkan Allianz Arena 12 bulan yang lalu, namun ia ternyata masih belum diperbolehkan pergi.

Lewandowski kemudian mencetak 40 gol musim lalu, di mana Bayern Munich sukses memenangkan dua gelar domestik dan ia mengaku pada Maret lalu jika dirinya kemungkinan akan mengakhiri kariernya di klub juara Bundesliga tersebut.

Petinggi klub, Rummenigge, kini berharap Lewandowski akan menyetujui perpanjangan kontrak. Dia percaya bahwa pemain berusia 30 tahun itu masih bisa bermain untuk beberapa tahun lagi.

“Ini semua belum selesai, tapi ada perkembangan dengan Robert di mana dia merasa sangat nyaman dengan Bayern Munich,” ujar Rummenigge kepada Bild.

“Ketika Anda melihat pada tubuhnya, ini adalah pemain yang bisa dengan mudah bermain pada level ini untuk beberapa tahun ke depan.”

Dalam kesempatan yang sama Rummenigge juga membantah spekulasi bahwa mantan striker Bayern Munich, Mandzukic, akan dibawa kembali ke klub dari Juventus untuk membantu Lewandowski. Ia mengatakan, “Tidak ada rencana ke arah itu.”

Meski demikian, Rummenigge mengamini bahwa Bayern Munich perlu membawa winger baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery, yang pergi pada akhir musim lalu.

“Kami masih butuh winger karena kami kehilangan dua, yakni Franck Ribery dan Arjen Robben. Tapi saya tak ingin menjanjikan apapun karena tidak ada sesuatu untuk membuat janji besar.”

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Niko Kovac, Bayern Munich

370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini