banner babe

Bayern Munich Berencana Rekrut Sane dan Dembele Sekaligus

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 21:15 WIB
Bayern Munich Berencana Rekrut Sane dan Dembele Sekaligus

Leroy Sane dianggap bisa menjadi pasangan yang sempurna dengan Ousmane Dembele (Image: Getty)

Berita Transfer: Bayern Munich berencana untuk menggaet tidak hanya satu namun dua pemain sayap sekaligus, yaitu Leroy Sane dan Ousmane Dembele pada musim panas ini.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh surat kabar ternama asal Jerman, Bild, sang klub raksasa Bundesliga itu tidak ingin tertinggal dari semua rival Eropanya pada bursa transfer musim panas ini dan telah memilih bahwa keduanya adalah sosok ideal sebagai rekrutan anyar.

Setelah dua legenda klub, Franck Ribery dan Arjen Robben, memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu, manajer Niko Kovac memerlukan opsi baru di lini serang, khususnya di sisi sayap, dan menurutnya, Sane dan Dembele akan menjadi pasangan yang sempurna.

Sane sudah dikaitkan dengan kepulangan ke Jerman sejak akhir musim kompetisi 2018/2019 lalu, meskipun memainkan peranan penting dalam keberhasilan Manchester City menjuarai Premier League dan Piala FA.

Bayern Munich dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 150 juta euro untuk mantan penyerang sayap Schalke 04 ini, dengan sisa kontrak dua tahun lagi di Etihad Stadium.

Kepindahan Dembele bisa lebih mudah lantaran Barcelona baru saja menyelesaikan perekrutan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dan mereka juga masih mengejar Neymar dari Paris Saint-Germain.

Dembele memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi di Camp Nou, namun klub raksasa Catalan itu perlu menggalang lebih banyak dana dan mereka bisa membujuk sang pemain tim nasional Prancis ini untuk hengkang ke Jerman.

Bundesliga bukanlah kompetisi yang asing bagi sang penyerang berusia 22 tahun, sebab dia direkrut oleh Barca pada musim panas tahun 2017 setelah bermain selama setahun bersama Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Bayern Munich, Leroy Sane

1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini