Bayern Munich Belum Dapatkan Pelatih Baru, Max Eberl Mulai Frustrasi

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Mei 2024, 14:08 WIB
Bayern Munich Belum Dapatkan Pelatih Baru, Max Eberl Mulai Frustrasi

Max Eberl via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Bayern Munich, Max Eberl mengaku frustrasi dengan lamanya proses pencarian pelatih baru, mengingat belum ada nama pasti yang akan memimpin klub Bundesliga Jerman itu.

Meskipun pengumuman kepergian Thomas Tuchel dari klub terjadi pada bulan Februari, Bayern Munich belum menunjuk pelatih baru menjelang musim 2024/25.

Mereka dikaitkan dengan beberapa nama seperti Xabi Alonso, Ralf Rangnick, Julian Nagelsmann, dan Hansi Flick namun tidak ada satupun pelatih yang setuju bergabung dengan klub Bavaria tersebut.

Dengan hanya satu pertandingan tersisa untuk klub di musim ini, direktur olahraga Eberl mengklaim bahwa penundaan penunjukan pelatih baru membuat klub frustrasi. Namun, ia berpendapat bahwa raksasa Jerman tersebut bertekad untuk menemukan kandidat terbaik untuk pekerjaan tersebut.

Kepada wartawan, Max Eberl mengatakan: "Tadinya kita bilang sebenarnya mau selesai April, kalau tidak, maka sampai Mei. Sekarang kita pertengahan Mei dan tentu kesal karena belum selesai, ini tidak bekerja seperti yang kami bayangkan.

"Sekarang kami jelas harus berusaha menemukan yang terbaik. Kami sedang berdiskusi. Kami sedang berdiskusi dan ingin mencoba mencari pelatih baru secepat mungkin."

Ketika ditanya apakah klub akan mempertimbangkan untuk terus menggunakan Tuchel setelah musim ini, Eberl berkata: "Pada saat ini, kedua belah pihak telah mengonfirmasi bahwa ini yang seharusnya terjadi dan oleh karena itu, tidak ada hal lain yang perlu dikatakan."

Manajer Brighton, Roberto De Zerbi dilaporkan memimpin perlombaan untuk menjadi bos klub berikutnya, meskipun Eberl menolak memberikan nama apa pun.

Dia berkata: "Saya tidak akan mengomentari satu nama pun sampai tinta kita benar-benar kering dan pelatih telah melakukan tanda tangan."

Artikel Tag: Bayern Munich, Bundesliga, Max Eberl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-belum-dapatkan-pelatih-baru-max-eberl-mulai-frustrasi
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini