Bayern Munich atau Liverpool? Ini Bocoran Masa Depan Timo Werner

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Mei 2019, 16:45 WIB
Bayern Munich atau Liverpool? Ini Bocoran Masa Depan Timo Werner

Timo Werner (BayernStrikes)

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini masa depan Timo Werner bersama RB Leipzig masih penuh dengan tanda tanya. Sementara CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengisyaratkan bahwa pemain tersebut akan hengkang dan bergabung bersama Bayern Munich atau Liverpool.

Werner tetap pada pendiriannya menolak menandatangani perpanjangan kontrak bersama RB Leipzig. Hal itu kemudian memaksa RB Leipzig untuk menjualnya pada musim panas 2019 agar tak kehilangan dirinya secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Werner sebelumnya juga sering dikaitkan dengan Bayern Munich, yang secara kebetulan klub penghuni Allianz Arena itu tengah mencari tandem untuk Robert Lewandowski di lini depan. Meskipun memiliki karakter permainan yang berbeda dengan Lewandowski, namun Werner memiliki insting yang cukup tajam untuk mencetak gol. Sejauh musim ini pemain berusia 23 tersebut berhasil mencetak total 19 gol di semua kompetisi.

Akan tetapi,vMintzlaff juga membuka peluang untuk melepas Werner ke Liverpool atau bahkan PSG. Karena memang mereka juga tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Jerman tersebut.

“Situasinya masih sama. Timo Werner lebih suka tidak menandatangani perpanjangan kontrak,” kata Mintzlaff kepada Sky Sport.

“Saya kira itu sama sekali tidak keluar dari pertanyaan bahwa dia dapat memperpanjang kesepakatannya bersama kami. Kami belum berbicara dengan Bayern Munich tentang Timo Werner."

“Mungkin dia bahkan tidak ingin pergi ke Munich. Mungkin dia lebih suka bergabung dengan (Thomas) Tuchel di Paris, (Jurgen) Klopp di Liverpool, atau (Lucien) Favre di Dortmund,” pungkasnya.

Artikel Tag: timo werner, Bayern Munich, Liverpool

1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini