Bayern Munich Ancam Cadangkan Serge Gnabry Jika Tak Perbarui Kontrak

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 30 Jun 2022, 07:00 WIB
Bayern Munich

Selebrasi Serge Gnabry Usai Cetak Gol (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini sedang menghadapi situasi pelik terkait masa depan Serge Gnabry. Pemain internasional Jerman itu hanya memiliki satu tahun kontrak tersisa, namun ia tak kunjung memperbarui kontrakya.

Padahal Bayern Munich sudah sejak beberapa pekan yang lalu menawarinya pembaruan kontrak disertai dengan kenaikan gaj, agar ia bisa bertahan lebih lama bersama tim Bavarian. Akan tetapi, Gnabry belum mengambil keputusan, bahkan mantan pemain Arsenal itu disebut tidak tertarik untuk melanjutkan masa depannya bersama Bayern.

Apabila ia tak memperpanjang kontraknya, Bayern Munich sebenarnya siap untuk melepasnya pada musim panas tahun ini, dengan Manchester United diklaim sebagai salah satu klub yang tertarik kepadanya. Untuk nilai transfernya sendiri berkisar 45 hingga 50 juta euro.

Menurut laporan dari laman Bavarian Football Works, Bayern bahkan telah mengeluarkan ultimatum atau ancaman kepada Serge Gnabry bahwa ia akan terus dicadangkan di sepanjang musim 2022/23, apabila tak kunjung mengambil keputusan untuk memperpanjang kontrak atau memilih hengkang di musim panas 2022. Bayern memberi waktu Gnabry untuk mengambil keputusan maksimal hingga penghujung jendela transfer musim panas tahun ini.

Bayern terpaksa melakukan hal itu karena mereka tak ingin kembali kehilangan pemain andalannya dengan status bebas transfer, seperti yang terjadi pada David Alaba dan Niklas Sule. Apabila Gnabry tak kunjung membuat keputusan hingga ditutupnya bursa transfer musim panas 2022, berarti Bayern harus bersiap kehilangannya secara gratis di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Bayern Munich, serge gnabry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-ancam-cadangkan-serge-gnabry-jika-tak-perbarui-kontrak
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini