Bayern Munich Akhirnya Ucapkan Selamat Tinggal pada Ivan Perisic

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 10 Sep 2020, 10:30 WIB
Ivan Perisic Ketika Berseragam Bayern Munich

Ivan Perisic (Sumber: BayernStrikes)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akhirnya secara resmi melepas kepergian Ivan Perisic untuk kembali ke klub lamanya, Inter Milan, setelah mereka memastikan tak mempermanenkan jasa winger gaek asal Kroasia tersebut.

Kepastian hal itu diketahui berdasarkan unggahan terbaru di akun Twitter klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. Sebelumnya, pelatih Bayern Munich, Hansi Flick juga telah memastikan bahwa klubnya tidak akan mempermanenkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Di sisi lain, Flick juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Perisic atas kontribusinya di sepanjang musim 2019/20 yang lalu. Pemain kelahiran Split, Kroasia itu berhasil mencatat 35 penampilan di semua kompetisi, mencetak 8 gol dan menyumbang 10 assists.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ivan Perisic atas penampilan dan kontribusinya dalam memenangkan treble winner. Kami sangat senang bekerja dengannya. Anda bisa melihat kualitas Ivan, khususnya di final Liga Champions di Lisbon,” kata Flick, dilansir Bavarian Football Works.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Die Bavarian, Hasan Salihamidzic juga menyatakan kekagumannya atas sikap profesional yang ditunjukkan oleh Perisic selama membela timnya.

“Ivan telah berperilaku sangat profesional selama setahun terakhir dan dia adalah anggota penting tim kami, dan memainkan perannya dalam memenangkan Bundesliga, Piala DFB dan Liga Champions. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” kata Salihamidzic.

Dengan dipastikan kembalinya Perisic ke Inter Milan, itu berarti Bayern Munich tak satu pun mempermanenkan pemain pinjamannya di musim 2019/20, karena Philippe Coutinho dan Alvaro Odriozola juga kembali ke klubnya masing-masing. Coutinho kembali ke Barcelona dan Alvaro kembali ke Real Madrid.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ivan Perisic, Inter Milan

6952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini