banner babe

Bayern Munich akan Saingi Real Madrid untuk Dapatkan Christian Eriksen

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Okt 2019, 20:52 WIB
Bayern Munich akan Saingi Real Madrid untuk Dapatkan Christian Eriksen

Christian Eriksen mendapatkan perhatian dari Bayern Munich (Image: Getty)

Berita Transfer: Bayern Munich kabarnya bisa menjadi pesaing serius bagi Real Madrid untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin nanti.

Los Blancos tadinya difavoritkan untuk menjadi persinggahan berikutnya bagi sang playmaker tim nasional Denmark, yang sudah mengutarakan hasratnya dengan jelas untuk meninggalkan Spurs sejak musim panas lalu.

Namun sang raksasa Spanyol lebih memilih untuk mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea dan kemudian memprioritaskan transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang merupakan permintaan dari pelatih Zinedine Zidane.

Kendati begitu, selama beberapa pekan terakhir, Madrid kembali dikaitkan dengan Eriksen, yang akan segera bebas dari kontraknya dengan klub London Utara pada musim panas tahun depan dan diperbolehkan untuk melaksanakan negosiasi mulai tahun baru nanti.

Ia tadinya dihargai sekitar 100 juta euro pada awal bursa transfer musim panas lalu, jadi mendapatkan jasanya secara cuma-cuma tentu merupakan kesempatan yang menggiurkan bagi klub-klub top Eropa.

Kini, Bayern Munich dikabarkan masuk dalam peta persaingan, menurut warta yang diedarkan oleh Sport1 di Jerman. Sang raksasa Bundesliga kabarnya sudah melakukan kontak dengan perwakilan Eriksen mengenai kemungkinan transfer dan mereka dikabarkan akan menjadi pesaing utama Real Madrid untuk mendapatkan jasa mantan gelandang serang Ajax ini.

Bayern memandang sang pemain berusia 27 tahun sebagai pengganti yang tepat untuk Thomas Muller, yang dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan Allianz Arena pada musim panas tahun depan setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain musim ini.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Real Madrid, Bayern Munich

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini