Bayern Munich Akan Permanenkan Transfer Eric Dier Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mar 2024, 08:14 WIB
Eks defender Tottenham

Eric Dier akan dipermanenkan Bayern Munich

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eric Dier yang dipinjam dari Tottenham ke Bayern Munich semula hingga akhir musim nanti di bursa Januari lalu kabarnya akan dipermanenkan oleh raksasa Bundesliga tersebut di musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir talkSPORT menyebutkan bahwa kontrak pinjam Eric Dier dari Tottenham ke Bayern Munich akan dipermanenkan di musim panas mendatang. Kontraknya dengan The Lilywhites akan habis di akhir musim nanti dan masa depannya telah terjamin setelah raksasa Bundesliga siap mempertahankan sang defender.

Sebelum direkrut Januari lalu, ada opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi dan telah diaktifkan yang artinya Dier akan menjadi pemain permanen dalam skuat Munich di musim panas nanti dengan bebas transfer saat kontraknya di Spurs habis.

Pemain 30 tahun tersebut merupakan rekrutan kejutan di Januari lalu yang bergabung dengan tim besutan Thomas Tuchel dengan eks rekan satu timnya, Harry Kane memainkan peranan penting. Sang defender telah menorehkan enam penampilan untuk Bayern hanya absen dalam dua laga setelah di awal kedatangannya ia harus cepat memulihkan kebugarannya.

Bos The Lilywhites, Ange Postecoglou telah menepikan pemain internasional Inggris tersebut dari skuatnya setelah empat penampilannya di Premier League musim ini. Bayern merogoh kocek sebesar 3,5 Juta Paund sebagai biaya pinjam dan telah terkesan dengan kinerja dan juga profesionalitasnya. Penampilan terkininya membantu Bayern meraih kemenangan penting 2-1 atas RB Leipzig Sabtu lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Eric Dier, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-akan-permanenkan-transfer-eric-dier-dari-tottenham
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini