Bayern Munich Ajukan Tawaran untuk Rekrut Ousmane Dembele

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Jun 2022, 21:00 WIB
Bayern Munich

Ousmane Dembele (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini memiliki lini depan yang cukup mengerikan menyusul kedatangan Sadio Mane dari Liverpool pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, Die Bavarian masih akan berusaha untuk kembali mendatangkan setidaknya satu pemain depan tambahan, menyusul adanya situasi yang tidak menentu terkait masa depan Serge Gnabry dan Robert Lewandowski.

Menurut laman Bavarian Football Works, Bayern Munich hingga kini masih tertarik untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona. Hal itu tak lepas dari situasi kontrak pemain asal Prancis tersebut, di mana ia akan berstatus bebas transfer pada Kamis, 30 Juni 2022. Ia pun bisa pindah ke klub lain secara cuma-cuma.

Mantan winger Borussia Dortmund itu dilaporkan juga mengadakan pembicaraan dengan Barcelona pada hari Senin (27/06) mengenai peluang perpanjangan kontrak, tetapi tidak ada kesimpulan mengenai pembaruan kontraknya. Oleh sebab itu, Bayern berusaha untuk memanfaatkan hal tersebut. Menurut media Spanyol, Onze, Bayern Munich kini telah mengajukan tawaran kontrak kepada Ousmane Dembele, yang diyakini lebih baik ketimbang tawaran yang diajukan oleh Barca untuk memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi, sayangnya hingga berita ini diturunkan Bayern juga belum mendapatkan respon yang positif dari pemain berusia 25 tahun tersebut. Selain Bayern, Onze juga mengungkapkan bahwa Chelsea menjadi klub lain yang tertarik untuk memboyong Dembele keluar dari Camp Nou. Menurut laman Transfermarkt, kini Dembele memiliki nilai pasar sebesar 30 juta euro atau setara dengan 458,5 miliar rupiah.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-ajukan-tawaran-untuk-rekrut-ousmane-dembele
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini