Bayern Munich Ajukan Tawaran Resmi untuk Wonderkid Stade Rennais

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Jul 2022, 07:45 WIB
Bayern Munich

Mathys Tel (Sumber: James Williamson - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich masih belum puas dengan aktifitas transfer mereka di sepanjang musim panas tahun ini. Kini, klub penghuni Allianz Arena itu ingin memasukkan pemain muda Stade Rennais, Mathys Tel, ke dalam skuat Julian Nagelsmann pada musim depan.

Bayern Munich cukup serius ingin memboyong sang pemain, bahkan RMC Sport mengungkapkan bahwa mereka sudah mengajukan tawaran resmi untuk yang pertama kalinya kepada Stade Rennais. Hanya saja besarnya tawaran resmi yang mereka layangkan kepada Rennais masih belum terungkap.

Bayern tertarik dengan Mathys Tel setelah ia berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa di level internasional. Ia baru saja membawa Timnas Prancis U-17 memenangkan Piala Eropa U-17, yang mana di sepanjang gelaran kejuaraan itu ia menjabat sebagai kapten tim dan mencetak dua gol dalam prosesnya. Meskipun usianya masih 17 tahun, Tel yang terbiasa bermain di sisi kiri penyerangan itu juga telah membuat tujuh penampilan di Ligue 1 Prancis bersama Rennais.

RMC Sport mengklaim bahwa Mathys Tel bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Robert Lewandowski yang terus menerus dilaporkan ingin hengkang. Namun, andaikan ia bergabung musim panas tahun ini, Tel kemungkinan masih hanya akan menjadi pemain pelapis karena keberhasilan Bayern mendatangkan Sadio Mane dan pemain seperti Eric Maxim Choupo-Moting serta Lewandowski juga masih bertahan di Allianz Arena hingga saat ini.

Artikel Tag: Bayern Munich, Stade Rennais, Mathys Tel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-ajukan-tawaran-resmi-untuk-wonderkid-stade-rennais
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini