Bayern Munich Ajukan Tawaran Perdana Rekrut Konrad Laimer dari Leipzig

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Jul 2022, 09:30 WIB
Bayern Munich

Konrad Laimer (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich masih belum puas dengan hanya mentransfer tiga pemain di musim panas tahun ini, dan klub Bavarian itu masih berusaha untuk mendatangkan gelandangf RB Leipzig, Konrad Laimer.

Menurut laman FootMercato, Bayern Munich kini telah menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan Konrad Laimer dengan mengirimkan tawaran resmi perdana ke RB Leipzig. Tawaran tersebut bernilai 24 juta euro, termasuk biaya bonus.

Akan tetapi, sayangnya Die Bullen langsung menolak mentah-mentah tawaran dari Bayern tersebut. Menurut Bild, Leipzig hanya akan mempertimbangkan tawaran minimal sebesar 30 juta euro atau setara dengan 467,7 miliar rupiah untuk melepas Laimer.

Sebelumnya, pihak Die Bullen juga menyatakan bahwa mereka akan lebih memilih untuk melepas Konrad Laimer ke klub di luar Jerman, karena mereka sudah kehilangan dua pemain terbaiknya menuju ke Bayern Munich dalam satu tahun terakhir, yakni Marcel Sabitzer dan Dayot Upamencano.

Namun, Laimer nampaknya tetap tertarik untuk pindah ke Die Bavarian, salahtunya karena keberadaan Julian Nagelsmann yang tak lain adalah mantan pelatihnya. Hal ini sebenarnya akan membuat Leipzig berada di bawah tekanan, karena mereka mau tidak mau harus melepasnya di musim panas tahun ini untuk mendapatkan uang pemasukan transfer, karena pemain berusia 25 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan karena masa baktinya yang telah berakhir.

Artikel Tag: Bayern Munich, rb leipzig, Konrad Laimer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-ajukan-tawaran-perdana-rekrut-konrad-laimer-dari-leipzig
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini