banner babe

Bayern Munchen Batal Datangkan Leroy Sane

Penulis: Demos Why
Senin 19 Agu 2019, 09:54 WIB
Bayern Munchen Batal Datangkan Leroy Sane

Leroy Sane (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Berita Transfer: CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengkonfirmasi bahwa pihaknya mundur dari perburuan winger Manchester City, Leroy Sane, di musim panas tahun ini. Penyebabnya tak lain karena Sane dibekap cedera parah.

Di musim panas tahun ini, Sane diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Bayern Munchen yang sedang mencari pengganti sepadan bagi Arjen Robben dan Franck Ribery yang tak memperpanjang masa baktinya di Allianz Stadium. Bahkan beberapa media sempat menyebut Bayern akan terus mencoba meyakinkan The Cityzens agar bersedia melepas Sane di jendela transfer musim dingin awal tahun depan.

Namun belakangan Rummenigge mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah memutuskan untuk mundur dari perburuan tanda tangan Sane lantaran sang pemain dibekap cedera ACL di laga Community Shield kontra Liverpool di awal musim 2019/20.

"Tidak. Semua orang tahu apa arti dari sobeknya ligamen dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa pulih," ujar Rummenigge dilansir dari Tribal Football.

Pada akhir pekan ini Sane dijadwalkan akan berada di Innsbruck guna menemui dokter spesialis, Dr. Christian Fink, sebelum menjalani operasi penyembuhan cedera. Fink sendiri diketahui memiliki hubungan erat dengan Bayern. Namun Rummenigge membantah bahwa Sane dioperasi oleh Fink karena permintaan Die Roten.

"Operasi tidak ada hubungannya dengan Bayern. Dia adalah pemain Manchester City. Itu merupakan keputusannya sendiri mungkin setelah berkonsultasi dengan tim dokter tim nasional," pungkasnya.

Artikel Tag: Leroy Sane, Karl-Heinz Rummenigge, Manchester City, Bayern Munchen

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini