Bayern Muenchen Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Ivan Perisic dari Inter

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 06 Mei 2020, 02:00 WIB
Bayern Muenchen Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Ivan Perisic dari Inter

Ivan Perisic (Foto: Getty)

Berita Transfer: Bayern Muenchen dikabarkan ingin memperpanjang masa pinjaman Ivan Perisic dari Inter Milan satu musim lagi. Kesepakatan diharapkan bakal tercapai setidaknya sebelum akhir bulan Mei.

Bayern Muenchen meminjam Ivan Perisic dengan opsi pembelian permanen dari Inter pada bursa transfer musim panas lalu setelah Antonio Conte menyatakan bahwa Perisic tidak akan masuk dalam rencana taktik Nerazzurri musim 2019/20 ini.

Performa impresif yang ditunjukkan Perisic selama masa peminjamannya di Bayern sempat membuat pihak raksasa Bavaria ini tertarik untuk mempermanenkan winger Timnas Kroasia ini dengan mahar mencapai 20 juta euro. Perisic berhasil mencetak 5 gol serta 8 assist dalam 22 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Namun, situasi krisis akibat pandemi corona kemudian mengubah rencana awal Bayern. Dilansir dari Football Italia, alih-alih mempermanenkan Perisic, Die Roten kabarnya ingin memperpanjang masa peminjaman sang pemain selama satu musim lagi.

Pihak Inter pun disebut-sebut akan terbuka dengan opsi perpanjangan peminjaman yang diajukan oleh pihak Bayern seiring klub yang berbasis di kota Milan ini tampaknya memang sudah tidak membutuhkan jasa Perisic lagi. Diharapkan kesepakatan kedua belah pihak mengenai masa depan winger berusia 31 tahun ini bakal menemui titik terang sampai setidaknya pada akhir bulan Mei ini.

Perisic sempat menjadi pemain andalan Inter setelah dibeli dari Wolfsburg tahun 2015 lalu dengan biaya sebesar 19 juta euro. Sang winger mencatatkan 163 penampilan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 40 gol serta 37 assist selama 4 musimnya berseragam Inter Milan.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Inter Milan, Ivan Perisic

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini