Bayern Muenchen Capai Kesepakatan Verbal Soal Transfer Eric Dier

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Jan 2024, 14:54 WIB
Bayern Muenchen disebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan Eric Dier terkait transfer permanen sang defender di bursa transfer Januari kali ini / via Getty Images

Bayern Muenchen disebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan Eric Dier terkait transfer permanen sang defender di bursa transfer Januari kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bayern Muenchen dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain Tottenham Hotspur yaitu Eric Dier, untuk transfer permanen pada bursa transfer Januari kali ini.

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, rumor mengenai kepindahan Eric Dier ke Allianz Arena memang menguat.

Pemain berpaspor Inggris itu diinginkan oleh manajer Bayern yaitu Thomas Tuchel, untuk menjadi pengganti sementara bagi Kim Min-Jae yang harus membela Korea Selatan di ajang Piala Asia bulan Januari-Februari 2024.

Dan setelah hanya menjadi rumor dalam beberapa hari terakhir, jurnalis Sky Deutschland yaitu Florian Plettenberg mengabarkan jika transfer Dier ini sekarang telah menemukan titik terang.

Sang bek disebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan manajemen Bayern Muenchen untuk pindah ke Jerman pada bursa transfer Januari ini.

Kini Bayern hanya perlu bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur, terkait berapa nominal yang harus mereka bayarkan untuk menebus pemain berusia 29 tahun tersebut.

Spurs sangat terbuka untuk melepas Dier Januari kali ini, mengingat kontraknya di London Utara tinggal menyisakan 6 bulan lagi.

Sang pemain sendiri menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhitesdan ingin mencari petualangan baru di klub lain.

Di musim 2023/24, jasa Dier sudah tak dibutuhkan oleh pelatih Tottenham saat ini yaitu Ange Postecoglou.

Dari 20 pekan Premier League yang sudah berlangsung, Dier tercatat cuma bermain sebanyak 4 kali saja untuk Spurs musim ini.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Eric Dier, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-muenchen-capai-kesepakatan-verbal-soal-transfer-eric-dier
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini