Bayern Muenchen Buka Peluang Lepas Serge Gnabry Musim Panas Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Jun 2022, 20:41 WIB
Petinggi Bayern Muenchen mengatakan jika Die Roten tak menutup kans untuk melepas Serge Gnabry pada jendela transfer kali ini / via Getty Images

Petinggi Bayern Muenchen mengatakan jika Die Roten tak menutup kans untuk melepas Serge Gnabry pada jendela transfer kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur Olahraga Bayern Muenchen yaitu Hasan Salihamidzic, mengatakan jika klubnya tidak menutup kemungkinan untuk melepas Serge Gnabry pada musim panas ini.

Pada musim 2021/22 kemarin, Serge Gnabry mampu tampil oke untuk Die Roten.

Pemain sayap berusia 26 tahun itu mampu mencetak 17 gol plus 10 assists, dari 45 kali penampilan yang ia catatkan di semua kompetisi.

Namun masa depan Gnabry di Allianz Arena saat ini sedang menjadi pertanyaan, menyusul kedatangan Sadio Mane dari Liverpool awal pekan ini.

Dan dengan kontrak Gnabry yang tinggal menyisakan satu musim lagi, ada peluang bahwa Bayern bakal menguangkan sang winger musim panas ini.

Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga Bayern mengatakan jika timnya masih ingin menggunakan jasa Gnabry untuk musim depan.

Akan tetapi jika sang pemain ingin hengkang musim panas ini, Salihamidzic mempersilakan Gnabry untuk mencari pelabuhan baru.

"Kami ingin mempertahankan dia. Saya berharap dia masih memilih Bayern," ucap Salihamidzic kepada Sky Sports News.

"Namun jika dia tidak bisa memberikan komitmennya kepada klub, maka kami akan mencarikan solusi agar semua pihak senang," tutup sang direktur.

Gnabry sendiri terhitung sudah lima musim terakhir ini bermain untuk Bayern Muenchen.

Sejak tahun 2017, sang winger telah mengumpulkan 171 penampilan dengan koleksi 64 gol plus 40 assists.

Sejauh ini ada banyak klub top Eropa yang menginginkan servis sang winger mulai dari Real Madrid hingga bekas klub Gnabry yaitu Arsenal.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-muenchen-buka-peluang-lepas-serge-gnabry-musim-panas-ini
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini