banner babe

Bayern Minati Jasa Pochettino

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Nov 2019, 11:17 WIB
Bayern Minati Jasa Pochettino

Mauricio Pochettino / via Getty Images

Berita Liga Jerman: Berdasarkan laporan terkini yang dihimpun dari Football Insider, Bayern Muenchen dikabarkan tertarik untuk memakai jasa dari Mauricio Pochettino meskipun harus membayar angka kompensasi yang tinggi kepada klubnya saat ini yaitu Tottenham Hotspur.

Pochettino sedang dikaitkan dengan pintu keluar dari White Hart Lane setelah pelatih asal Argentina tersebut gagal mengangkat prestasi tim di musim ini.

Dari 12 pekan Premier League yang sudah berlangsung, Spurs untuk sementara tertahan di peringkat ke-14 dan sudah tertinggal 20 angka dari pemuncak klasemen sementara yaitu Liverpool.

Isu hengkangnya Poch pun coba dimanfaatkan oleh Bayern. Raksasa Bundesliga ini tengah mencari sosok pelatih baru pasca pemecatan Niko Kovac yang berlangsung pekan kemarin.

Dari sekian banyak pelatih top yang tersedia, nama Pochettino menjadi salah satu yang terkuat untuk menangani Robert Lewandowski dkk.

Minat Bayern terhadap Pochettino tak main-main. Masih menurut laporan dari Football InsiderDie Roten kabarnya siap membayar kompensasi setinggi senilai 25,5 juta Poundsterling untuk memutus kontrak Poch bersama Tottenham.

Kontrak Pochettino bersama Spurs masih menyisakan empat tahun lagi dan untuk itulah mengapa Bayern perlu mengeluarkan kompensasi yang tinggi jika memang benar ingin mengontraknya.

Patut untuk ditunggu perihal kebenaran kabar ini. Karena selain Pochettino, Bayern juga sempat dikaitkan dengan sejumlah pelatih top lainnya mulai dari Arsene Wenger, Jose Mourinho hingga Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Tottenham, Mauricio Pochettino

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini