Bayern, Liverpool, dan Manchester United Incar Jasa Gavi Secara Gratis

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Sep 2022, 22:58 WIB
Gavi

Gavi dipantau tiga klub elite Eropa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa tim-tim top Eropa sekaliber Bayern Munich, Liverpool, dan Manchester United sudah memantau Gavi, yang tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Sang gelandang berusia 18 tahun telah menjadi sosok yang luar biasa semenjak lulus dari akademi La Masia pada musim lalu, hingga kini diandalkan secara reguler bagi klub dan timnas Spanyol.

Namun, kontrak pemain bernama lengkap Pablo Martin Paez Gavira itu hanya berlaku hingga Juni 2023 mendatang. Itu berarti dia bisa digaet secara bebas transfer alias gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Marca, Bayern Munich, Liverpool, dan Manchester United sudah mengidamkan kehadiran sang gelandang pada bursa transfer musim panas tahun depan. Mereka pun memantau dengan seksama tentang negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Barcelona.

Sebelumnya pada bulan Juli lalu, direktur olahraga Barca Mateu Alemany sudah pernah mengatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai, namun belum ada penandatanganan apa pun hingga kini.

"Kami sudah mencapai kesepakatan yang akan membuat Gavi tetap di Barcelona," kata Alemany, dilansir Marca.

"Masih ada sejumlah detail yang harus dibereskan yang akan terselesaikan seketika sang pemain berusia 18 tahun, karena hingga saat itu tiba, dia tidak bisa menandatangani kontrak lebih panjang daripada empat tahun."

Alemany berbicara ketika sang pemain masih berusia 17 tahun, namun kini Gavi telah berusia 18 tahun mengingat ulang tahunnya telah dirayakan pada tanggal 5 Agustus lalu.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Bayern Munich, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-liverpool-dan-manchester-united-incar-jasa-gavi-secara-gratis
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini