Bayern Konfirmasi Minat Mereka Terhadap Bintang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Penulis: A Mahfuda
Minggu 04 Okt 2020, 09:56 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Bayern Munich, Hansi Flick, menegaskan bahwa itu adalah hal yang wajar bagi pemenang Liga Champions untuk mempertahankan minat mereka pada pemain sekaliber Callum Hudson-Odoi.

Pemain internasional Inggris itu dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Bundesliga 18 bulan lalu, ketika kariernya di Chelsea tampak terhenti di bawah arahan Maurizio Sarri.

Callum Hudson-Odoi akhirnya memilih untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru di Chelsea dan dimaksudkan untuk menjadi landasan dari skuat wajah baru Frank Lampard sebelum ia mengalami cedera Achilles jangka panjang.

Pemain berusia 19 tahun itu kesulitan untuk mendapatkan kembali bentuk terbaiknya usai pulih dari cederanya itu dan belanja besar-besaran The Blues musim panas ini semakin memperkuat persaingan di starting XI.

Namun, cedera Christian Pulisic telah memberi kesempatan pemain sayap serbaguna itu untuk tampil mengesankan selama pekan-pekan awal musim ini dan dia kini sudah bermain empat kali dari lima pertandingan klub.

Bayern menyapu semua gelar yang mereka ikuti musim lalu, baik di tingkat Eropa atau domestik, dan mereka telah menambahkan Leroy Sane ke dalam skuatnya.

Terlepas dari opsi menyerang yang dia miliki saat ini, Hansi Flick mengonfirmasi menjelang pertandingan Minggu (4/10) melawan Hertha Berlin bahwa Callum Hudson-Odoi masih berada dalam radar Bayern Munich.

Dikutip dari Metro, dia berkata, “Dia salah satu talenta terbaik di posisinya, dia bisa bermain di sayap dan juga sebagai pemain nomor 10. Itulah mengapa kami sebagai Bayern sah untuk menunjukkan minat.”

“Kami akan menunggu sampai hari Senin (5/10) untuk melihat apa yang terjadi dan ketika hari Senin tiba kami akan menetapkan tujuan yang kami anggap realistis.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Bayern Munich, Chelsea

7422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini