Bayern Dikalahkan Leverkusen, Kane Tolak Salahkan Peminjaman Josip Stanisic

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Feb 2024, 06:00 WIB
Josip Stanisic

Josip Stanisic (Sumber: AP PHOTO)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus meraih hasil minor pada laga pekan ke-21 Bundesliga musim 2023/24 dengan mengakui keunggulan Bayer Leverkusen 3-0 di Bay Arena, Minggu (11/02) dini hari WIB. Salah satu gol Leverkusen pada laga itu dicetak oleh Josip Stanisic, yang merupakan pemain pinjaman dari Bayern.

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, mengkritisi keputusan pelatih Leverkusen, Xabi Alonso, yang tetap memainkan Josip Stanisic melawan klub induknya. Tuchel ingin sepakbola Jerman mencontoh peraturan sepakbola Inggris, di mana pemain yang dipinjamkan ke klub lain dilarang bermain melawan klub induknya.

Akan tetapi, pendapat yang berbeda diutarakan oleh bomber andalan Die Bavarian, Harry Kane. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menilai bahwa dimainkannya Josip Stanisic melawan Bayern tidak terlalu memengaruhi hasil pertandingan, karena memang pada laga tersebut Die Bavarian tidak bermain dengan bagus.

“Klub membuat keputusan di awal musim (meminjamkan Stanisic) dan memang begitulah adanya. Dia pemain bagus dan saya berlatih beberapa kali bersamanya,” ucap Harry Kane dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

“Hal itu bukanlah alasan kami kalah dalam pertandingan tersebut. Kami kalah karena kami tidak cukup baik dalam menguasai bola,” lanjutnya.

Pada musim panas 2023 yang lalu, Die Bavarian memutuskan untuk meminjamkan Stanisic ke Bayer Leverkusen selama satu musim atau hingga musim panas 2024 mendatang, dan peminjaman tersebut tanpa disertai dengan opsi pembelian permanen.

Artikel Tag: Josip Stanisic, Harry Kane, Bayern Munich, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-dikalahkan-leverkusen-kane-tolak-salahkan-peminjaman-josip-stanisic
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini