banner babe

Bayern Buka Peluang Permanenkan Perisic

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 12 Okt 2019, 11:15 WIB
Bayern Buka Peluang Permanenkan Perisic

Ivan Perisic (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 dengan status sebagai pemain pinjaman. Kini CEO Bayern Munich, Karl Heinz-Rummenigge mengungkapkan bahwa klubnya sangat berpeluang untuk mempermanenkan sang pemain.

Bayern Munich sebenarnya sangat mengidolakan wingerManchester City, Leroy Sane untuk menggantikan peran Arjen Robben atau pun Franck Ribery di sisi sayap. Hanya saja kemudian Sane menderita cedera parah di saat menghadapi Liverpool pada pertandingan Community Shield 2019. Hal itu pun membuat Bayern Munich menarik minatnya kepada Sane.

Sebagai langkah alternatif, tim besutan Niko Kovac itu pun mendatangkan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic, masing-masing dari Barcelona dan Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Keduanya dipinjam selama satu musim disertai dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Meskipun tak benar-benar diinginkan oleh Bayern Munich, namun pada prosesnya Perisic berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan. Sejauh musim ini pemain asal Kroasia itu berhasil mencatat 6 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 2 assists.

Melihat penampilan apiknya, Rummenigge pun mengungkapkan bahwa Bayern Munich sangat terbuka untuk mempermanenkan statusnya.

“Saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan Ivan Perisic dibeli secara permanen oleh Bayern Munich,” kata Rummenigge.

“Dia telah membuat awal yang baik untuk musim ini dan kami memiliki perjanjian dengan Inter Milan untuk membicarakannya di kemudian hari, kami akan mengevaluasi situasi bersama pemain,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Inter Milan, Ivan Perisic

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini