Bayern Bertemu Agen Mane, Firmino Bahas Masa Depannya

Penulis: Dwi Prima
Jumat 27 Mei 2022, 05:18 WIB
Bayern Bertemu Agen Mane, Firmino Bahas Masa Depannya

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bild mengklaim bahwa kubu Sadio Mane telah berkomunikasi dengan Bayern Munich, tim Bavaria itu gigih dengan usaha mereka bertemu dengan Bjorn Bezemer, agen sang pemain di Mallorca.

Laporan mereka mengklaim bahwa mereka akan mencoba menurunkan harga dari 50 juta euro menjadi sekitar 30 juta euro, yang merupakan kesenjangan yang cukup besar saat ini.

Desas-desus tentang masa depan pemain nomor 10 kami tidak akan hilang setidaknya selama beberapa hari, setelah penyerang asal Senegal itu mengatakan dia hanya akan berbicara tentang apa yang akan terjadi selanjutnya setelah final Liga Champions. Jawaban sang pemain setelah laga final tentu akan sangat dinanti-nantikan oleh pendukung Liverpool dan Bayern.

Sementara itu, Roberto Firmino lebih mengikuti Mohamed Salah daripada Mane dengan pembaruan tentang rencananya untuk tahun depan. Penyerang asal Brasil mengatakan dia ingin bertahan dan tidak memiliki rencana untuk pergi karena dia "sangat bahagia" di Anfield.

Salah sebelumnya mengatakan pada konferensi pers jelang final Liga Champions bahwa ia akan bertahan di Liverpool pada musim depan, terlepas dari kontraknya yang akan berakhir satu tahun lalu. Salah memberi kepastian karena tidak ingin fokusnya terganggu jelang balas dendam ke Real Madrid di final Liga Champions.

Dengan Salah dan Firmino memastikan bertahan, Mane menjadi satu-satunya kemungkinan pemain yang pergi dari trio legendaris The Reds yang telah menyumbangkan beberapa trofi berharga kepada klub asal Merseyside itu.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-bertemu-agen-mane-firmino-bahas-masa-depannya
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini