Bayern Berikan Konfirmasi Cedera Neuer dan Hummels

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 15 Apr 2019, 22:00 WIB
Bayern Berikan Konfirmasi Cedera Neuer dan Hummels

Pergantian Sven Ulreich dengan Manuel Neuer (Bavarian)

Berita Liga Jerman: Kemenangan 1-4 yang diraih Bayern Munich atas Fortuna Dusseldorf nampaknya harus dibayar mahal dengan cederanya Manuel Neuer dan Mats Hummels. Tak lama setelah laga usai, Bayern Munich pun mengonfirmasi cedera dari kedua pemain tersebut.

Kemenangan yang diraih atas tuan rumah Fortuna Dusseldorf pada laga pekan ke-29 Bundesliga membuat Bayern Munich kembali mengambil alih puncak klasemen sementara. Dengan kemenangan itu, kini Bayern Munich berhasil mengoleksi 67 poin, unggul 1 poin dari Borussia Dortmund di tempat kedua.

Namun sayang, kemenangan itu harus memakan korban dengan cederanya Neuer dan Hummels. Karena cedera tersebut, Neuer ditarik keluar pada menit ke-53 dan digantikan oleh Sven Ulreich. Sementara Hummels menderita cedera jelang detik-detik akhir dari pertandingan.

Setelah laga usai, Bayern Munich mengonfirmasi bahwa Neuer tidak mengalami cedera serius seperti yang dikhawatirkan. Karena kiper internasional Jerman itu menderita cedera otot betis ringan, dan hanya perlu beristirahat selama dua pekan.

Dengan demikian, Neuer dipastikan akan melewatkan dua laga melawan Werder Bremen, yakni pada laga pekan ke-30 Bundesliga dan pada babak semi-final DFB Pokal. Kemudian kiper berusia 33 tahun itu juga akan melewatkan laga melawan Nurnberg di pekan ke-31 Bundesliga.

Sementara untuk Hummels, dia didiagnosa hanya mengalami otot yang tertarik. Jika dirawat dengan benar, Hummels diperkirakan hanya akan melewatkan beberapa kali sesi latihan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manuel Neuer, Mats Hummels

343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini