Bayern Ajukan Tawaran Bersyarat untuk Harry Kane di Musim Panas 2023

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 07 Sep 2022, 05:00 WIB
Harry Kane

Aksi Harry Kane Melawan Newcastle United (Sumber: PA Images/alamy)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tak lagi malu-malu menyembunyikan ketertarikannya kepada striker internasional Inggris milik Tottenham Hotspur, Harry Kane. Klub Bavaria itu bahkan siap untuk mengajukan tawaran resmi kepadanya di musim panas tahun 2023 mendatang.

Menurut harian Bild, untuk membuktikan keseriusannya dalam mendatangkan sang pemain, kubu Bayern Munich telah melakukan kontak dengan saudara laki-laki Harry Kane, yang juga bertindak sebagai agennya. Dalam pembicaraan itu Bayern telah memberi tahu rencana mereka untuk mendatangkan bomber berusia 29 tahun tersebut.

Akan tetapi, tawaran yang dipersiapkan oleh Bayern hanya akan diajukan pada musim panas 2023 mendatang asalkan Kane tidak memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Untuk saat ini Kane masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama The Lilywhites atau hingga musim panas 2024 mendatang, dan kubu Tottenham berencana untuk memperpanjang masa baktinya.

Pelatih Tottenham, Antonio Conte, telah menganggapnya sebagai salah satu bagian penting dalam rencananya. Oleh sebab itu, ia tidak ingin kehilangannya dan berencana untuk memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, sayangnya sampai saat ini Tottenham juga belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya, sehingga membuat Bayern merasa bahwa peluang mereka untuk memboyongnya ke Allianz Arena masih terbuka lebar.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Harry Kane sudah membuat lima penampilan di Liga Premier Inggris berama Tottenham dengan mencetak total lima gol.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-ajukan-tawaran-bersyarat-untuk-harry-kane-di-musim-panas-2023
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini