Bayern Ajukan Kontrak Baru, Niklas Sule Tinggal Pilih Cabut Atau Bertahan

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 25 Jan 2022, 09:00 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Sumber: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Niklas Sule bersama Bayern Munich akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Namun, kini presiden Bayern, Herbert Hainer memastikan bahwa pihaknya telah mengajukan tawaran kontrak baru kepada bek berusia 26 tahun tersebut.

Dengan demikian, kini Bayern Munich hanya tinggal menunggu jawaban dari sang pemain, apakah ia memilih untuk bertahan dan memperpanjang kontrak atau justru memilih untuk hengkang secara gratis di akhir musim 2021/22 mendatang.

“Kami membuat penawaran untuk Niklas Sule. Sekarang terserah dia untuk menerima atau menolaknya. Tentunya (kami menunggu jawabannya) dalam jangka waktu tertentu, karena dengan begitu kita bisa siap memposisikan diri kita sesuai dengan jawabannya,” ucap Herbert Hainer, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Saya tidak tahu tanggal pastinya sekarang, tetapi di beberapa titik di masa mendatang, dia pasti akan mengatakan apa yang ingin dia lakukan. Dan kemudian kita akan berbicara dengannya,” lanjutnya.

Apabila Niklas Sule memilih hengkang, maka Bayern Munich harus segera memasuki pasar transfer untuk mencari bek baru sebagai penggantinya. Untuk saat ini Die Bavarian dirumorkan tengah mendekati bek milik Juventus, Matthijs de Ligt, Antonio Rüdiger dan Andreas Christensen dari Chelsea, kemudian Nico Schlotterbeck dari SC Freiburg, dan Matthias Ginter serta Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Sementara itu, sejauh musim ini Sule telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi dan membuat satu assists.

Artikel Tag: Niklas Sule, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-ajukan-kontrak-baru-niklas-sule-tinggal-pilih-cabut-atau-bertahan
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini