Bayer Leverkusen Yakin Xabi Alonso Akan Tolak Liverpool dan Bayern Munich

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 14:15 WIB
Bayer Leverkusen Yakin Xabi Alonso Akan Tolak Liverpool dan Bayern Munich

Xabi Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes optimis bahwa pelatih kepala Xabi Alonso akan menolak tawaran pekerjaan di Liverpool dan Bayern Munich.

Liverpool melakukan kontak dengan agen Alonso pada hari Rabu (28/02) dan beberapa sumber berita bahkan mengklaim The Reds telah menawarinya kontrak berdurasi tiga tahun.

Alonso diyakini menjadi target manajer No.1 Liverpool untuk menggantikan Jurgen Klopp, yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim. Bayern Munich juga menjadikan Alonso sebagai target utama, karena mereka juga sedang mencari pengganti Thomas Tuchel untuk musim 2024-25.

Alonso memiliki hubungan dengan Liverpool dan Bayern Munich – pernah bermain untuk kedua tim tersebut sebelum menjadi pelatih.

Pria berusia 42 tahun ini adalah salah satu manajer yang paling diburu di dunia sepak bola saat ini setelah menciptakan tim yang mengesankan bersama Bayer Leverkusen, yang berada di puncak klasemen Bundesliga.

Namun, direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rolfes, tetap berharap Xabi Alonso tidak akan tergoda oleh Liverpool atau Bayern Munich di musim panas.

"Saya tetap tenang dan optimis," kata Rolfes kepada Frankfurter Rundschau. "Hal terpenting bagi manajer adalah mereka merasa nyaman dan merasa berada di tempat yang tepat.

"Xabi tahu apa yang dia miliki di klub. Dia telah mengatakan itu berkali-kali. Beginilah cara dia bekerja dengan tim dan tim pelatihnya setiap hari."

Ditanya langsung tentang pembukaan pembicaraan Liverpool dengan agen Alonso, Rolfes menambahkan: "Ada banyak subjungtif di dunia. Tidak semua orang harus terlibat."

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-yakin-xabi-alonso-akan-tolak-liverpool-dan-bayern-munich
2241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini